Tevez Merasa Argentina Tidak Membuat Messi Bahagia

0
95
Tevez Merasa Argentina Tidak Membuat Tevez Bahagia

Barcelona – Pesta sepakbola paling akbar di dunia yang baru saja digelar di Rusia menjadi salah satu turnamen yang layak dilupakan timnas Argentina, khususnya Lionel Messi, karena tersingkir di fase pertama babak knock-off dari Prancis yang pada akhirnya menggondol gelar juara.

Perjalanan tim Tango di babak grup memang sudah terlihat tak meyakinkan. Usai dibenamkan Kroasia 0-3, mereka hanya mampu mendulang hasil imbang 1-1 menghadapi Islandia, meski akhirnya mereka mampu menang lawan Nigeria di laga pamungkas grup.

Masa depan Messi bersama timnas Argentina kembali memancing sejumlah spekulasi seperti yang pernah terjadi saat mereka menelan kekalahan di final Copa America melawan Cile pada 2016. Meski demikian, eks penyerang Manchester United, Carlos Tevez meminta Argentina untuk lebih memberikan kebahagiaan untuk sang bintang.

“Saya rasa Leo harus mulai memikirkan diri sendiri,” ujar Tevez di ESPN (20/07/2018).

“Dia harus memikirannya. Apakah ada proyek yang membuatnya bahagia dan nyaman karena sangat sulit menanggung beban membawa Argentina juara sendirian.”

“Argentina terlalu banyak membuang waktu tidak membuat Messi bahagia dan tidak memberi dukungan yang kuat untuk meraih kesuksesan. Saya pikir kami keliru karena gagal membuatnya merasa nyaman.”

“Sebagai pemain dan orang Argentina, saya mengatakan kami masih butuh Messi. Kami butuh Messi yang bugar dan fokus.”

“Kami butuh Messi karena dia adalah jiwa Argentina. Begitulah keadaannya selama dia masih aktif bermain. Dia adalah idola terbesar di Argentina dan harus mengambil tanggung jawab itu.”

“Sekarang Messi harus beristirahat, tetap tenang dan terus menjaga kondisi. Kemudian kami butuh kehadirannya untuk memimpin tim di atas lapangan.” pungkasnya. (Edy – portalberitabola.com)