Masalah Tunggakan Gaji Pemain Ternyata Juga Dialami Klub Malaysia

0
40

Jakarta – Persatuan Sepak Bola Penang (FAP) sudah menerima keputusan yang diwajibkan melunasi tunggakan gaji pemain sebesar Rp 1,4 miliar dalam waktu 30 hari.

FAP menanggung utang pada delapan pemainnya.

Jika gagal memenuhi permintaan tersebut, FAP akan di laporkan kepada Komite Disiplin Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) sebab melanggar pasal 67 Kode Disiplin FAM.

Wakil Presiden FAP, Mohd Azizuddin Mohd Shariff, menegaskan bahwa pihaknya tak pernah melupakan utang mereka pada mantan skuatnya pada tahun 2017.

“Alhamdulillah kami tetap berada di persaingan Liga Premier Malaysia dalam keadaan manajemen yang stabil dari segi kuangan pada musim ini,” ujar Azizuddin.

“Mengenai keputusan Komite Status FAM, kami memahami dan menerima, tetapi untuk saat ini kami masih belum memiliki pemasukan untuk menyelesaikan tuntutan yang diberikan oleh FAM,” katanya melanjutkan.

“Kami akan mencoba untuk merayu FAM apabila gagal menyelesaikannya dalam waktu yang telah ditetapkan. Namun pada waktu yang bersamaan kami akan tetap berusaha untuk membayar hutang tersebut,” katanya. (Surya – Portalberitabola.com)