Mkhitaryan Cedera Lagi Usai Duel Lawan MU

0
128
Mkhitaryan Cedera Lagi Usai Duel Lawan MU

Manchester – Arsenal dikandaskan Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-1, Minggu (29/04). Selain kekalahan, ternyata gelandang andalan Arsenal, Henrikh Mkhitaryan juga mengalami cedera dan harus ditarik keluar usai mencetak gol penyama kedudukan.

Usai laga, Arsene Wenger mengonfirmasi terkait cedera yang dialami Mkhitaryan. Namun, saat ini sang manajer tengah menunggu kabar dari tim medis terkait kondisi terkini Mkhitaryan setelah mengalami masalah pada lututnya.

Imbas cedera tersebut, Wenger juga ragu untuk menurunkan gelandang asal Armenia di semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid tengah pekan mendatang.

“Kami masih akan melihat apakah Henrikh Mkhitaryan akan siap untuk hari Kamis [Jumat dini hari] nanti,” ujar Wenger kepada BBC Sports.

“Saya menariknya keluar karena dia mengalami tubrukan di lututnya,” tandasnya.

Baca Juga : Mourinho Masih Ingin Menantang Wenger Lagi

Sebuah gol yang dicetak Mkhitaryan di menit ke-51, menjadi gol penyama kedudukan Arsenal atas MU namun Marouane Fellaini akhirnya berhasil membobol gawang Arsenal di menit-menit akhir.

Kendati demikian, Mkhitaryan sukses membuat rekor dengan berhasil menjadi pemain yang mencetak gol untuk MU, sekaligus membobol gawang tim Setan Merah selama kurun waktu semusim saja. Diketahui, bulan Januari lalu, Mkhitaryan hijrah dari MU ke Arsenal.

(ray – PortalBeritaBola.com)