Pelatih Baru Munchen Tak Rela James Rodriguez Kembali Ke Madrid

0
85
Pelatih Baru Munchen Tak Rela James Rodriguez Kembali Ke Madrid

Munchen – Merebaknya kabar kepulangan James Rodriguez ke Real Madrid semakin santer. James disebut telah tertarik kembali ke Madrid usai era kepelatihan Zinedine Zidane usai di Santiago Bernabeu. Kini, James merasakan bisa menjadi pemain utama di Madrid dengan kepemimpinan Julen Lopetegui  selaku manajer baru Madrid.

Kendati demikian, pihak Munchen melalui manajer barunya, Niko Kovac juga tidak menginginkan kepulangan James ke Madrid terjadi musim panas ini.

Jumpa Pers Niko Kovac Jelang Laga Pra-Musim Kontra PSG, Sabtu (20/07)
Jumpa Pers Manajer Bayern Munchen, Niko Kovac Jelang Laga Pra-Musim Kontra PSG, Sabtu (20/07)

Secara tertulis, James masih berstatus pinjaman hingga musim depan dan opsi pembelian bisa dilakukan Munchen seiringan masa peminjaman habis.

Jadi, Munchen pun bersikeras pada pendirian bahwa James tetap akan bertahan. Tidak ada kesempatan untuk Madrid untuk kembali memanfaatkan jasanya.

“Mengenai James (Rodriguez), yang saya tahu kami masih memiliki perjanjian pinjaman, dan masih berlaku,” kata Kovac seperti dilansir Marca.

“Kesepakatan ini akan dilihat, dan kemudian kita akan melihat apakah ada opsi pembelian yang akan dibayarkan atau tidak,” tambahnya.

“Tetapi mulai hari ini, jelas bahwa James akan tetap di Bayern.”

Kendati demikian, peluang Madrid masih besar jika James sendiri yang menginginkan hengkang dari Munchen. Kesepakatan peminjaman pun bisa dibatalkan, bahkan juga bisa diikuti dengan opsi pembeliannya karena James masih berstatus kepemilikan Madrid.

(vian – PortalBeritaBola.com)