Sarri Longgarkan Aturan Ketat Yang Diterapkan Conte di Chelsea

0
107
Sarri Longgarkan Aturan Ketat Yang Diterapkan Conte di Chelsea

London – Kursi kepelatihan Chelsea dengan ditangani Maurizio Sarri kini dikabarkan menjadi akhir dari rezim kepelatihan Antonio Conte selaku manajer tim sebelumnya. Sarri memberhentikan seluruh kebijakan Conte dan kini mulai ditanggapi dengan girang oleh para pemainnya.

Sebelumnya, Conte melakukan kebijakan ketat terkait nutrisi dan kediaman tim selama berlaga di Liga Premier. Namun dalam era kepelatihan Sarri, kini para pemain dibebaskan untuk melakukan apapun, kendati harus disertai dengan kedisiplinan.

Sarri Tengah Bercengkrama Dengan Legenda Chelsea, Gianfranco Zola
Sarri Tengah Bercengkrama Dengan Legenda Chelsea, Gianfranco Zola

Dilaporkan Telegraph, Sarri kini membolehkan para pemain untuk berdiam diri dalam kediaman masing-masing sebelum menjalani laga di Liga Premier. Para pemain harus sudah berkumpul jelang laga berlangsung.

Sebelumnya, Conte malah mengumpulkan seluruh pemainnya dalam hotel yang sama. Upaya tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan keharmonisan tim kendati para pemain Chelsea cenderung enggan untuk meninggalkan keluarganya sebelum laga.

Selain itu, Conte pun melarang kantin Chelsea untuk memberikan porsi menu kantin klub dengan makanan kurang sehat. Menurutnya, nutrisi juga penting bagi peningkatan fisik para pemainnya.

Namun di era Sarri, kebijakan tersebut juga akhirnya disudahi. Sarri menuturkan para pemain bebas memakan asupan gizi lainnya demi kenyamanan mereka dalam bertanding. Dengan begitu, para pemain pun tidak terbeban dengan aturan ketat dalam menjalani laga dengan perut semakin terisi.

(ray – PortalBeritaBola.com)