Tanpa Ronaldo, Benzema Klaim Skuad Madrid Masih Berkelas

0
122
Tanpa Ronaldo, Benzema Klaim Skuad Madrid Masih Berkelas

Madrid – Karim Benzema menuturkan musim 2018/19 adalah puncak dari generasi emas Real Madrid. Meski sudah tidak lagi dihuni oleh Cristiano Ronaldo, striker asal Perancis tersebut malah menyebut kekuatan timnya sudah kian mumpuni dan siap meneruskan prestasi mereka selama tiga musim terakhir.

“Kami menikmati masa keemasan. Kami mampu melakukannya karena membangun fondasi kuat setiap musim, sehingga memperbesar peluang melangkah jauh di Liga Champions,” papar Benzema, dikutip situs resmi Real Madrid.

Sebelumnya, Madrid pernah menjuarai Liga Champion lima kali beruntun di era tahun 50an. Dengan kini sudah meraih gelar hattrick kampiun Eropa selama tiga musim terakhir, Benzema pun berupaya menyamakan rekor klub seperti pencapaian tim di era silam.

Benzema Kian Mumpuni Tanpa Ronaldo, Bahkan Mulai Disematkan Ban Kapten Madrid
Benzema Kian Mumpuni Tanpa Ronaldo, Bahkan Mulai Disematkan Ban Kapten Madrid

Pejabat klub masih menargetkan prestasi setinggi langit untuk kiprah Madrid musim depan. Namun, bagi Benzema upaya tersebut bukan beban, melainkan motivasi kembali bagi para pemain untuk melanjutkan misi menjuarai Liga Champion.

“Ditambah lagi tekanan dan ekspektasi di awal musim. Itu menambah semangat kami. Situasi itu pula yang membuat saya mencintai klub ini,” sambungnya.

Meski kompetisi Liga Champion dipastikan bakal sulit, tapi bukan berarti Benzema merasa Madrid tidak mumpuni. Kini kekuatan kian harmonis dan siap menunjukan kekuatan tim yang sebenarnya di era baru mereka.

“Tidak mudah memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun. Kompetisi itu sangat sengit. Tapi kami punya skuat berkelas,” jelas Benzema.

(jo – PortalBeritaBola.com)