Fans PSG Anggap Neymar Tak Menunjukkan Rasa Hormat

0
106
Fans PSG Anggap Neymar Tak Menunjukkan Rasa Hormat

Paris – Neymar masih dikondisikan dengan cedera metatarsal yang dialaminya dan memilih Brazil sebagai tempat untuk menjalani pemulihannya. Keputusan tersebut sempat mendapatkan kecaman dari sejumlah pendukung Paris Saint-Germain yang merasa Neymar tidak respek kepada fans timnya.

Padahal, pihak PSG sendiri sudah mengimbau Neymar untuk pulang ke Paris untuk menjalani pemulihan cederanya di Eropa. Namun, Neymar tetap pada pendiriannya dan sudah berada dua bulan di Brazil.

Baca Juga : Kalah Lawan Juventus, Bos Inter Kecewa Kepemimpinan Wasit

Para pendukung PSG pun melontarkan kecaman mereka di media sosial dan mengimbau Neymar untuk tetap pulang ke Paris dengan menjalani pemulihan cederanya. Setidaknya kembali pulang merupakan salah satu cara para pemain untuk tetap menunjukan respeknya kepada pihak klub.

“Pengobatan cedera yang jauh dari Paris adalah batas kepatutan. Itu perilaku yang tidak menunjukkan rasa hormat ke fans. Kami meminta para pemain menghormati suporter seperti sepantasnya,” demikian bunyi pernyataan resmi ultras PSG.

Terbaru, dilaporkan oleh Esporte Interativo, Neymar akhirnya merencanakan kepulangannya ke Paris dan akan meninggalkan Brazil akhir pekan mendatang.

(frank – PortalBeritaBola.com)