Manchester City Diprediksi Tak Alami Kesulitan di Babak Grup Liga Champions

0
72
Manchester City Diprediksi Tak Alami Kesulitan di Babak Grup Liga Champions

Manchester – Manchester City dianggap sebagai salah satu tim penantang terkuat di Liga Champions musim ini. Performa impresif Man City arahan pelatih Pep Guardiola menjadi alasannya. Pada hasil drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19 lalu, Man City masuk ke Grup F bersama Shakhtar Donetsk, Lyon dan Hoffenheim, yang tentunya diatas kertas akan mudah bagi Man City.

Sang jawara Liga Premier Inggris ini diprediksi bakal berjalan mulus melewati fase grup. Pengamat sepak bola Sky Sports, Charlie Nicholas meyakini lawan-lawan Man City masih satu tingkat di bawah mereka dan tak akan menimbulkan masalah serius.

Karena itulah Nicholas meyakini Man City akan lolos dengan mulus di dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

“Undian yang bagus untuk mereka (Man City). Lyon adalah tim yang sangat teknis, Hoffenheim akan jadi tim yang disiplin dan antusias dan Shakhtar sudah pernah mereka lawan – sedikit canggung dalam hal perjalanan ke sana,” ungkap Nicholas di skysports (31/08/2018).

“Selain itu, mereka tak perlu bepergian terlalu jauh ke Prancis dan Jerman. Cukup bagus dan sangat positif untuk Man City.”

“Saya mengharapkan mereka untuk setidaknya mendapatkan sekitar 15 poin dan dalam kondisi yang sangat nyaman dan saya bisa melihat Man City lolos setelah empat laga.”

“Tim Pep Guardiola ini memiliki tambahan pengalaman tahun lalu dan pilihan pemain melimpah yang siap ditampilkan, jadi saya melihat jalan yang mulus untuk Man City,” tandasnya. (Edy – portalberitabola.com)