Herrera Tak Pusingkan Kekalahan Telak MU Dari Liverpool

0
39
Herrera Tak Pusingkan Kekalahan Telak MU Dari Liverpool

Manchester – Hasil negatif 1-4 saat menantang Liverpool di turnamen International Champions Cup (ICC) kemarin ditanggapi santai oleh gelandang Manchester United, Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu justru berkilah bahwa fokus utama Setan Merah saat ini adalah laga debut Liga Primer Inggris menghadapi Leicester City, Sabtu (11/08/2018) dini hari WIB mendatang.

Di laga ICC yang berlangsung pada Minggu (29/07/2018) pagi WIB itu, pasukan arahan pelatih Jose Mourinho dipaksa bertekuk lutut oleh tim besutan Jurgen Klopp sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk United di pramusim kali ini.

Tampil tanpa sederet pemain intinya, Herrera yang turut mengambil bagian pada laga tersebut mengaku tidak terlalu khawatir karena duel kemarin dinilai hanyalah laga pemanasan sebelum terjun di kompetisi yang sesungguhnya.

“Hasil akhir untuk sekarang ini tidak terlalu penting,” kata Herrera dikutip dari laman resmi klub (30/07/2018). “Kami bermain dengan pemain yang sama di setiap pertandingan. Ini lebih mirip periode Natal ketimbang pramusim jika boleh jujur, namun demikianlah adanya. Kami harus bersatu, mencoba mendapatkan menit bermain, tidak terlalu memikirkan soal hasil akhir dan mari terus berusaha untuk berkembang karena yang terpenting adalah [duel kontra] Leicester.”

“Tentu saja ini tidak pernah menyenangkan untuk kalah. Namun pramusim adalah pramusim. Semuanya mengerahkan yang terbaik, mencoba membantu kami. Bahkan para pemain muda, mereka melakukan hal yang luar biasa, mereka mencoba untuk membantu. Namun perbedaan antara kami dan Milan, atau Liverpool, adalah mereka punya 16 sampai 17 pemain tim utama dan kami hanya punya sepuluh.”

“Kami harus berterima kasih kepada para pemain muda karena mereka membantu dan mengerahkan segalanya, jadi mari terus berkembang dan selalu fokus pada laga perdana Liga Primer melawan Leicester.” pungkasnya. (Edy – portalberitabola.com)