Blind Menampik Isu Hubungan Dengan Mourinho Memburuk

0
150
Blind Menampik Isu Hubungan Dengan Mourinho Memburuk

Manchester – Bek asal Belanda, Daley Blind, menampik rumor yang menyebut dirinya memiliki hubungan buruk dengan pelatih Jose Mourinho. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan mengaku kagum dengan kecerdasan Mourinho dalam mengembangkan strategi untuk tim.

Blind sejauh ini memang kurang mendapat waktu bermain sejak Setan Merah ditangani oleh Mourinho. Pada musim 2017/18 lalu, Blind praktis hanya dipercaya turun di tujuh pertandingan Premier League saja.

Sulit mendapat tempat di United, Blind memutuskan kembali ke klub masa mudanya, Ajax. Sang pemain hijrah usai klub mengeluarkan tebusan senilai 20.5 juta euro.

Meskipun kurang bernasib baik bersama Mourinho, Blind tidak merasa hubungannya dengan pelatih asal Portugal itu memburuk. Blind bahkan tidak segan menyebut Mourinho sebagai manager yang spesial.

Kini dengan pengalamannya merumput bersama United, Blind berharap bisa menerapkan semua ilmu yang ia dapatkan saat kembali memperkuat Ajax.

“Saya banyak belajar dari Mourinho. Dia adalah seorang juara. Dia bisa membuat rencana yang sangat baik dalam tim,” buka Blind (16/08/2018).

“Jika Anda melihat laga pertama kami melawan Standard Liege, saat kami unggul 2-0 dan masih bisa menambah gol, Anda harus ‘membunuh’ laga seperti ini. Kita harus bisa mengatasi masalah tersebut,” sambungnya.

Ditambahkan oleh Blind, ia punya banyak kenangan indah selama memperkuat MU, terlebih ia bisa memenangkan 4 gelar selama karirnya di Old Trafford.

“Saya memainkan lebih dari 150 laga dan saya bisa memenangkan empat gelar juara. Saya punya momen yang indah di United. Saya punya banyak momen yang menyenangkan. Terima kasih pada fans dan saya bekerja dengan baik bersama Mourinho,” tandas Blind. (Edy – portalberitabola.com)