Sarri Siap Dengan Resiko Pemecatan di Chelsea

0
105

London – Maurizio Sarri telah diperkenalkan sebagai pelatih baru Chelsea menggantikan Antonio Conte yang dipecat usai gagal meraih kemenangan di Premier League 2017/2018, Kamis(19/7).

Selain Conte, Chelsea telah banyak memecat pelatih yang dianggap gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tapi Maurizio Sarri tidak takut jika nantinya akan menjadi korban kekejaman Chelsea selanjutnya.

“Kalau saya adalah seseorang yang selalu khawatir, mungkin saya akan melakukan pekerjaan yang lain. Pekerjaan kami ini berarti banyak risiko, tapi juga banyak rasa puasnya,” ujarnya..

“Apa yang telah terjadi di Chelsea di masa lalu tidak membuat saya khawatir karena saya tidak tahu situasi-situasinya. Saya tidak takut dan saya tidak ingin begitu,” tegasnya.

“Memang benar saya belum pernah memenangi apapun di Serie A selama lima tahun dan saya pikir, terlepas dari Juventus, tidak ada klub yang bisa memenangi apapun. Selama tiga tahun di Napoli, kami sudah mencapai rekor poin setiap musimnya,” tutupnya. (Reza – portalberitabola.com).