Ibrahimovic Menyebut Dirinya Tak Butuh Gaji Dari MU

0
100

Manchester – Sejak awal 2018, pemain berdarah Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang pernah menjadi bintang utama di Manchester United akhirnya hengkang ke LA Galaxy usai cedera ligamen lutut yang dialaminya di laga Liga Europa tahun 2017, Sabtu(21/7).

Namun kini Ibra ingin memulihkan diri dan meminta MU agar mau mengizinkannya berlatih kembali meski tidak digaji. Dan berikut penuturan Ibra,

“Setiap kali saya memakai sepatu sepak bola saya, saya menikmati momen itu karena setelah cedera buruk yang terjadi kala itu, saya tak punya banyak harapan untuk bermain lagi.”

“Situasinya bukan soal mendapatkan kontrak dan menerima gaji. Justru sebaliknya. Saya berkata saya tak butuh gaji, MU bisa menyimpannya. Pikiran saya bisa siap tetapi lutut tidak siap. MU punya Zlatan sebelumnya. Setelah cedera, saya tidak siap menjadi Zlatan itu.” imbuhnya.

“Saya dipilih di banyak pertandingan tetapi saya berkata pada pelatih: ‘dengar, saya tidak siap. Saya tidak ingin mengecewakan anda. Saya menghargai rekan setim saya dan pelatih. Pilih seseorang yang bisa melakukan pekerjaan itu dengan lebih baik’. Saya menghadapi itu dengan berani, bahkan meskipun saya Zlatan.” tegasnya. (Felix – portalberitabola.com).