Bellerin Berharap Mendapat Panggilan Lagi Dari Timnas Spanyol

0
51
Bellerin Berharap Mendapat Panggilan Lagi Dari Timnas Spanyol

London – Disebut sebagai palang pintu masa depan timnas Spanyol dan namanya sempat berada dalam daftar skuat final di Euro 2016 lalu, Hector Bellerin justru tak mendapat panggilan dalam dua tahun terakhir.

Arsitek tim Spanyol dalam masa tersebut, Julen Lopetegui, praktis hanya memanggilnya satu kali tanpa menjalani laga. Bellerin pun akhirnya terpaksa memendam impiannya berlaga di Piala Dunia 2018.

Dalam pernyataannya, Bellerin mengaku bisa mengerti dengan keputusan yang dibuat oleh pelatih, namun kini ia yakin masih memiliki kesempatan untuk kembal berseragam La Furia Roja di masa mendatang.

“Anda tahu kadang pelatih berbeda menyukai pemain yang punya karakter berbeda. Selain itu [performa saya] sepanjang musim lalu tidak membantu saya secara personal,” tutur Bellerin kepada Goal Indonesia (28/07/2018).

“Namun itu [tidak tidak dibawa ke Piala Dunia 2018] hanya akan memotivasi saya. Saya masih sangat muda, saya baru 23 tahun, saya percaya masih akan ada Piala Dunia lain yang akan datang [untuk saya].”

“Sekarang saya harus fokus pada klub saya, selalu bersiap di Arsenal, bermain sebanyak yang saya bisa untuk mencapai ke level terbaik saya. Jika saya melakukan segalanya dengan benar, saya yakin panggilan itu akan datang,” serunya optimistis. (Edy – portalberitabola.com)