Sarri Beri Angin Segar Untuk Pemain Muda Chelsea

0
34
Sarri Beri Angin Segar Untuk Pemain Muda Chelsea

London – Kehadiran Maurizio Sarri mengisi jabatan pelatih Chelsea sepertinya akan memberi angin segar untuk para punggawa muda. Eks arsitek tim Napoli itu mengisyaratkan bakal mempertimbangkan sejumlah nama pilar muda untuk musim ini.

Dalam pertandingan pramusim di International Champions Cup menghadapi Inter Milan hari Minggu (29/07/2018) dini hari WIB tadi, pelatih berusia 58 tahun itu menurunkan sejumlah pemain muda seperti Marcin Bulka dan Lucas Piazon. Sang manager kemudian mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan penampilan mereka.

“Kami telah bekerja keras tapi ini baru permulaan,” ujar Sarri kepada Sky Sports News usai laga (29/07/2018).

“Belum semua hadir di sini, tetapi para pemain yang ada di sini bermain baik. Kami sedikit tertinggal secara fisik, tapi saya senang dengan hasil ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut Sarri mengatakan bahwa dirinya memang belum memiliki pengalaman membesut klub Premier League. Karena itulah ia ingin melihat seberapa efektifkah pemain muda dalam menerjemahkan skema yang ia inginkan.

“Pemain muda? Mari kita lihat. Saya tidak punya pengalaman di Premier League jadi mari melihat berapa lama para pemain muda kami membuat dampak,” tambahnya.

“Saya pikir kami akan mendengar banyak berita baik tentang mereka di musim ini,” pungkasnya. (Edy – portalberitabola.com)