Guardiola Cari Pemain Dengan Karakter Yang Baik

0
21
Guardiola Cari Pemain Dengan Personal Yang Baik

Manchester – Nahkoda tim Manchester City, Josep Guardiola, menyebut bahwa timnya tidak akan mendatangkan banyak amunisi baru pada musim panas ini. Karena menurut mantan pelatih Barcelona tersebut, ia lebih mementingkan personal dari sang pemain dibanding hanya melihat hal teknis.

The Citizen memang tidak cukup agresif di bursa pemain musim panas jika dibandingkan dengan klub rival di Premier League. Sejauh ini mereka masih mendatangkan satu pemain yaitu Riyad Mahrez dari Leicester City.

Guardiola merasa sudah cukup puas dengan skuat yang ada sekarang ini. Yang terakhir, Manchester City mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Sang jawara Premier League itu sejatinya mengingini tenaga Jorginho dari Napoli. Namun sang pemain akhirnya lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Dalam pernyataannya, Guardiola mengatakan bahwa dirinya sudah cukup merasa puas dengan materi pemain yang dimiliki oleh City saat ini. Karena itulah kemungkinan ia hanya akan menambah satu pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Personalitas adalah hal terpenting,” ucap Guardiola seperti dikutip dari Sportsmole (29/07/2018).

“Saya senang bekerja dengan orang yang baik. Saya benci kerja dengan orang yang tak bisa menghormati rekannya, atau terhadap pelatih, atau pada klub. Tentu saja, skil juga penting– untuk menunjukkan kualitas di atas lapangan.”

“Jika kami mendatangkan pemain, kami ingin mendatangkan satu lagi. Untuk saat ini, kami akan tetap seperti sedia kala. Transfer sangat mahal. Kami sudah menghabiskan banyak tahun lalu karena kami memiliki tim yang usang. Kami akan melanjutkan dengan pemain yang sama dan mungkin satu lagi,” paparnya. (Edy – portalberitabola.com)