Gagal Menang Lawan Stoke City, Klopp Kecewa

0
68
Gagal Menang Lawan Stoke City, Klopp Kecewa

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut bahwa timnya seharusnya mendapat hadiah penalti saat menghadapi Stoke City yang berkesudahan imbang tanpa gol dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (28/04/2018) malam WIB.

The Reds dalam laga tersebut terlihat kesulitan menembus pertahanan rapat The Potters. Mereka kemudian ngotot meminta hadiah penalti saat Erik Pieters dianggap melakukan hadnball, namun wasit tidak mempedulikannya.

Klopp menyebut bahwa dirinya kecewa dengan kinerja wasit Andre Marriner, meski ia juga mengaku bahwa timnya kurang begitu bersemangat dalam pertandingan ini.

“Pertama-tama, saya ambil satu poin, ini adalah positif, bahkan jika kami memiliki penguasaan yang lebih. Tapi, hari ini sulit, waktu yang intens bagi kami,” ujar Klopp kepada BBC Sport (29/04/2018).

“Saya melihat semua yang ingin saya lihat kecuali kelancaran, kesenangan, dan kegembiraan. Sulit di hari seperti ini. Stoke sedikit lebih beruntung di sejumlah situasi.”

“Buat saya, itu terlihat penalti, sesuatu yang jelas. Saya katakan berkali-kali di pertandingan seperti ini, mungkin di Liga Champions melawan Manchester City kami beruntung, di Liga Primer Inggris, tidak satu kali. Kami seharusnya mendapat lebih banyak penalti, tapi kami tidak memilikinya.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.com)