Fabregas Akui Tak Mudah Menumbangkan Swansea

0
75
Fabregas Akui Tak Mudah Menumbangkan Swansea

London – Chelsea kembali membuka peluang untuk menutup musim ini dengan menempati posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris. Hal itu menyusul hasil apik yang diperoleh oleh tim besutan pelatih Antonio Conte di laga lanjutan Liga Premier Inggris dini hari tadi WIB.

Pada matchday ke-35, The BLues yang sejauh ini masih terpaku di posisi lima sukses mencuri poin penuh saat menghadapi Swansea, Sabtu (28/04/2018). Dengan torehan tersebut Chelsea kini mengoleksi 66 poin. Jumlah tersebut kini hanya berselisih dua angka saja dari Tottenham yang bertengger di posisi empat.

Fabregas yang dalam pertandingan tersebut menyumbangkan satu-satunya gol bagi Chelsea mengatakan bahwa tidak mudah menumbangkan Swansea di kandangnya. Meski demikian Fabregas menganggap bahwa tiap laga yang kini dilalui oleh timnya harus dinilai sebagai laga final.

“Kami mengawali dengan baik, menciptakan peluang dan mengontrol jalannya pertandingan. Kami merasa nyaman tapi di lima menit terakhir, 10 menit di babak pertama mengalami kesulitan dan kembali mengalami itu lagi. Sama halnya yang terjadi di babak kedua,” ucap Fabregas usai pertandingan (29/04/2018).

“Kami tahu bahwa setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami punya peluang mengakhiri di empat besar. Kami harus menunjukkan kebanggaan kami dan kami sungguh ingin mewujudkan itu. Sayangnya, semua itu tidak tergantung pada kami sendiri tapi kami harus bisa memberikan tekanan,” paparnya. (Edy – portalberitabola.com)