Mourinho Belum Puas Hanya Dengan Mendapatkan Tiket Liga Champions

0
68

Manchester – Jose Mourinho merasa puas lantaran Manchester United sukses mengunci tiket menuju Liga Champions musim depan, setelah timnya berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4) malam WIB.

Keberadaan Setan Merah di empat besar ini tak akan terguncang oleh tim manapun.

Mourinho juga menyatakan bahwa timnya tampil cukup buruk saat berhadapan dengan Arsenal, yang sudah mengatur ulang skuat termasuk memberi debut pada bek muda Konstantinos Mavropanos, jelang menjalani pertandingan leg kedua Liga Europa menghadapi Atletico Madrid.

Baca juga : Mourinho Puji Pertahanan Rapat Arsenal

“Saya pikir hasil imbang akan tidak adil,” ujar Mourinho kepada Sky Sports. “Saya pikir Arsenal memiliki permainan yang bagus, tak ada tekanan dari kami kepada mereka, tapi mereka bertahan dengan bagus. Dua bek sentral muda mereka bermain bagus.”

“Tentu saja, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan, memiliki lebih banyak peluang dan mencoba untuk mengunci kemenangan dalam 20 hingga 25 menit terakhir, tapi memang normal, mereka punya laga yang positif. Tapi kami lebih kuat dalam 20 menit terakhir.”

“Kami mengubah pendekatan dan bermain lebih lebar kala [Anthony] Martial dan Marouane [Fellaini] masuk sebagai kompensasi dari cederanya Lukaku.”

“Kami membunuh cerita Liga Champions, kami sudah berada di empat besar, tapi masih membutuhkan empat poin lagi untuk mengunci posisi kedua,” pungkasnya. (Jonathan Suwito – portalberitabola.com)