Sarri : “Cepat Atau Lambat Dominasi Juve Bakal Berakhir”

0
86

Napoli – Juventus berhasil mendominasi Liga Serie A dan membuat beberapa tim lainnya tak kebagian juara. Bagi bos Napoli, Maurizio Sarri, hal itu bisa membuat Liga Italia bisa kehilangan fans.

Di musim ini, Si Nyoyah Tua mempunyai kans besar untuk menyabet gelar Scudetto lagi. Mereka saat ini unggul empat poin dari Napoli yang berada di urutan, anak asuh Massimilano Allegri ini juga berada di final Coppa Italia.

Bagi kubu Napoli sebenernya bisa memuncaki klasemen usai mengalahkan Juventus di akhir pekan lalu. Kemenangan itu berhasil membuat jarak terpangkas menjadi satu poin saja.

Namun, Napoli baru-baru ini menelan kekalahan dari Fiorentina dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut menjadi tertinggal empat poin dari Juve yang sehari sebelumnya sukses mencuri poin penuh di markas Inter Milan.

Kini Sarri berharap dominasi Bianconeri bisa terputus, karena baginya Serie A bisa kehilangan penggemarnya.

“Cepat atau lambat, dominasinya akan berakhir. Melihat Premier League punya banyak pemenang setiap tahunnya, itu menumbuhkan rasa cinta kepada tim dan membuat semuanya punya harapan untuk sukses, ujar Sarri dalam konferensi pers usai laga, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Situasi yang berbeda ada di Italia. Kami beresiko kehilangan banyak penggemar, karena mereka mendukung tim yang tak akan pernah menang,” tandasnya. (Kevin Liu – portalberitabola.com)