Spalletti Merasa Inter Tak Layak Kalah Dari Juventus

0
68
Spalletti Merasa Inter Tak Layak Kalah Dari Juventus

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti, menganggap timnya tidak pantas menelan kekalahan di laga menghadapi Juventus. Mantan pelatih AS Roma itu bahkan menyebut bahwa dirinya tidak akan bisa tidur nyenyak memikirkan kekalahan yang menyakitkan tersebut.

Inter terpaksa harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-13. Tim Biru Hitam bahkan sempat memimpin 2-1 lebih dulu di laga menghadapi Juve yang digelar Minggu (29/04/2018) dini hari WIB. Namun, Si Nyonya Tua akhirnya membalas dengan mencetak dua gol di tiga menit jelang berakhirnya pertandingan.

Juve akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-3 usai Gonzalo Higuain mengemas gol di menit ke-89, setelah sebelumnya bek Inter, Milan Skriniar, membuat gol gol bunuh diri.

“Mudah untuk memberi tahu pada pemain tentang yang terjadi sebenarnya. Jelas, kami harus melupakan kekalahan yang menyakitkan ini karena kami tidak pantas untuk mendapatkannya,” buka Spalletti (29/04/2018).

“Sulit untuk membuat pemain bisa menerima kekalahan ini, karena Anda harus memberikan kredit pada mereka semua. Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami, para fans dan semua orang. Kami tidak akan bisa tidur,” sambung Spalletti.

“Ada banyak hal yang tidak kami pahami dan harusnya hasilnya tidak seperti ini. Ini menjengkelkan,” tegasnya. (Edy – portalberitabola.com)