Kalah Lawan Juventus, Bos Inter Kecewa Kepemimpinan Wasit

0
83

Milan – Bos Inter Milan, Luciano Spalletti menilai bahwa timnya sudah tak diperlakukan dengan tak adil oleh sang wasit seiring kekalahan 2-3 dari Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) pukul 01.45 WIB.

Di pertandingan ini Inter Milan harus tertinggal skor terlebih dahulu pada menit ke-13 lewat Douglas Costa.

Tak lama kemudian, pemain tengah Inter Milan, Vecino mendapat kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran mengerikan terhadap Mario Mandzukic.

Walau bermain dengan sepuluh pemain, Inter sempat membalik keunggulan pada awal babak kedua dengan mencetak dua gol berkat sundulan Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli.

Namun di menit-menit akhir Si Nyoyah Tua sukses membalik skor dengan mencetak dua gol telat akibat bunuh diri Milan Skriniar dan sundulan Gonzalo Higuain yang mengantar Juve membawa pulang poin penuh.

“Sulit bagi saya untuk menilai (jalannya pertandingan). Saya rasa tidak ada perlakuan yang adil (dari wasit),’ ujar Spalletti.

“Ini lebih dari suatu kekalahan bagi kami. Kami telah menghabiskan semua energi untuk bermain dengan 10 orang. (Namun) pada akhirnya, gol penyama kedudukan 2-2 begitu menyakitkan. Tim pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih,” ujar pelatih 59 tahun ini. (Surya Kelana – portalberitabola.com )