Balotelli Memutuskan Bertahan Usai Berbicara Dengan Bos Nice

0
43
Balotelli Memutuskan Bertahan Usai Berbicara Dengan Bos Nice

Paris – Disebut bakal angkat kaki di bursa transfer musim panas ini, penyerang Nice, Mario Balotelli, pada akhirnya memilih untuk bertahan bersama tim untuk menyelesaikan masa kontraknya yang bakal berakhir di pengujung musim 2018/19 ini.

Pemain asal Italia itu sebelumnya sempat diberitakan sudah dekat dengan pintu masuk Parma, Napoli, hingga Olympique Marseille. Klub yang disebut terakhir bahkan dikabarkan sempat memboyong sosok berusia 27 tahun itu ke markasnya untuk menjalani tes medis, meski akhirnya proses transfer mengalami jalan buntu.

Usai Nice mengkonfirmasi sang pemain bakal bertahan musim ini, Balotelli kemudian menjelaskan alasannya memutuskan bertahan di Les Aiglons untuk satu musim lagi.

“Akhir musim lalu, saya telah membuat keputusan untuk hengkang. Para petinggi klub telah mengetahui keinginan saya. Saya memutuskan bertahan setelah berbicara dengan Patrick Vieira [pelatih baru Nice]. Mereka memberikan penawaran yang sangat bagus dan saya kemudian memutuskan untuk bertahan,” ujar Balotelli, seperti dikutip L’Equipe (24/08/2018).

“Saya yang membuat keputusan tersebut. Tidak ada pihak yang dapat mengatur saya. Saya menghargai semua pihak yang berusaha memberikan masukan. Tapi, pada akhirnya, keputusan tetap berada di tangan saya,” lanjutnya.

“Saya mendapatkan penawaran dari Marseille. Saya juga sudah mulai bicara dengan mereka. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Marseille [Rudi Garcia]. Mereka merupakan salah satu dari lima klub yang memberikan saya penawaran.

“Meski begitu, saya tak tahu kenapa Marseille menjadi klub yang kerap kali dibicarakan oleh media. Mereka memberikan penawaran selayaknya beberapa klub lain,” pungkasnya. (Edy – portalberitabola.com)