Vinicius Junior Menolak Dipinjamkan Oleh Madrid

0
100
Vinicius Junior Menolak Dipinjamkan Oleh Madrid

Madrid – Pada hari Jumat (20/07/2018), Real Madrid akhirnya memperkenalkan secara resmi penyerang muda yang baru mereka rekrut dari Flamengo musim panas ini, Vinicius Junior.

Sosok berusia 18 tahun itu dibeli dengan harga yang cukup tinggi. Madrid harus menyiapkan tebusan sebesar €45 juta. Dia diproyeksikan sebagai mesin gol baru bagi Los Blancos, usai melepas Cristiano Ronaldo, yang memilih bergabung dengan Juventus.

Dalam perkenalannya di depan media dan publik, Vinicius menyebut bahwa dirinya sangat bangga dan meras terhormat bisa mengenakan seragam Madrid hingga sulit menggambarkannya dengan kata-kata.

“Perasaan yang unik. Saya tak punya kata-kata untuk menggambarkannya. Saya berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, dan teman-teman saya,” buka Vinicius dalam konfernesi pers yang dirilis laman resmi Madrid (21/07/2018).

“Soal gaya bermain, saya lebih seperti Neymar. Posisi saya sendiri adalah winger kiri, tapi saya juga bisa bermain di sisi kanan. Target objektif saya adalah selalu menang. Saya terobsesi untuk selalu jadi yang terbaik. Itulah mengapa saya memilih Madrid,” ungkapnya.

Vinicius kini dikabarkan bakal menjalani masa peminjaman ke klub Spanyol lain, agar bisa memberikannya kesempatan bermain lebih banyak sekaligus membuktikan kemampuannya. Namun Vinicius menolak kemungkinan tersebut dan menegaskan ingin bertahan di Los Galacticos, meskipun nantinya ia akan bermain dahulu di Castilla.

“Saya akan bertahan di Madrid, dengan tim utama. Walau begitu tentu saja mereka bakal memutuskan apakah saya harus bermain beberapa partai untuk Castilla, guna mempercepat proses adaptasi,” tegasnya. (Edy – portalberitabola.com)