Persija Tak Punya Target Apapun di Piala Indonesia 2018

0
118

Jakarta – Persija Jakarta sepertinya tidak akan serius pada keikutsertaannya di Piala Indonesia 2018. Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra berkeras bahwa manajemen tim tak menargetkan apa pun pada turnamen yang akan dimulai pada 8 Mei 2018 tersebut.

Hal tersebut karena Persija lebih memilih berkonsentrasi di Liga 1 dan berusaha melaju lebih jauh di ajang Piala AFC.

“Saya belum tahu kapan (Piala Indonesia) mulai. Padahal tim harus buat program yang benar untuk mempersiapkan sebelum turun,” kata Stefano Cugurra kepada wartawan, (30/04/18).

“Kami masih harus menunggu. Dari manajemen juga belum ada target di Piala Indonesia,” tutur pelatih yang karib disapa Teco itu.

Hal senada juga dikatakan Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, yang masih menunggu kepastian jadwal resmi Piala Indonesia.

“Hal ini yang membuat saya bingung. Harusnya jadwal sudah ada supaya bisa membuat rencana panjang. Kami juga sekarang lolos Piala AFC, sesuai targetnya memang lolos dari fase grup,” ucap Ardhi.

“Bisa jadi jadwalnya nanti bentrok. Sejauh ini (jadwal) Liga 1 dan Piala AFC masih bisa diatasi. Kalau ada Piala Indonesia, tim harus diskusi lagi,” kata pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU itu.

Pengocokan Piala Indonesia akan dilaksanakan pada 3 Mei di Stadion Pakansari, Bogor, sebelum laga final PSSI Anniversary Cup. Dan pertandingan perdana akan di gelar pada 8 Mei. (Kevin Liu – portalberitabola.com)