PS TIRA Tak Ingin Lini Belakangnya Jadi Bulan-bulanan Persija

0
72

Bantul – PS Tira akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Sultan Sultan Agung, Bantul, Jumat (08/06/18).

Jelang pertandingan tersebut, The Young mempunyai modal yang bagus, yakni sukses mengalahkan Barito Putera pekan lalu.

“Kita punya modal positif namun tak mau meremehkan Persija karena mereka tim besar dan kuat di Indonesia,” kata pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson dalam jumpa pers jelang laga.

Miftahudin berkeras bahwa akan fokus memperhatikan lini belakang PS Tira, karena mereka menjadi tim di Liga 1 yang paling banyak kebobolan. Maka dari itu dia meminta anak asuhnya untuk memperkokoh benteng pertahanan.

“Ya itu (pertahanan) fokus kami saat ini. Mereka (Persija) punya serangan yang berbahaya, dan kedalaman tim yang mumpuni,” ungkapnya.

PS Tira memang memasang target meraih poin penuh di laga terakhir selama Ramadan ini. Apalagi mereka sudah beberapa kali menelan kekalahan saat bertanding melawan Perseru Serui ketika masih dilatih Rudy Eka Priyambada.

“Kami ingin pemain tidak terlalu terburu-buru di pertandingan nanti. Apalagi transisi pemain masih butuh dipertajam lagi agar bisa mengisi celah,” katanya. (Surya – Portalberitabola.com)