Tak Memberi Dampak, Arema Coret Legiun Asingnya

0
77

Malang – Bersatunya Balsa Bozovic dengan skuat Arema FC resmi terputus. Performa yang belum terlihat hingga jarang diturunkan sebagai pemain utama menjadi opsi utama sang pemain itu untuk di depak.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan yang sebenarnya membenarkan kabar pendepakan Balsa. Ketika pertandingan terakhir melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Rabu 6 Juni 2018, Balsa hanya duduk sebagai penonton.

“Balsa selesai, manajemen hanya mengikuti kemauan tim pelatih. Alasan dicoret karena teknis,” kata Ruddy.

Ruddy menyerahkan pemain baru pengganti Balsa, kepada pelatih Milan Petrovic. Rencananya pada hari libur lebaran sang juru taktik tersebut akan pulang ke Slovenia.

“Selanjutnya kita akan cari pemain lewat pelatih. Dia akan mencari pemain yang pas untuk Arema di negara-negara Balkan,” ujar Ruddy.

Balsa sendiri memamg sempat tampil memukau pada ajang pramusim Piala Gubernur Kaltim, belakangan performa Balsa semakin menurun.

Balsa akhirnya didepak usai tim pelatih melakukan perombakan. Dia dinilai gagal memenuhi keinginan pelatih.

“Saya tunggu bicara dengan manajemen, kemudian mencari pemain baru. Saya harap pemain baru tersebut bisa membawa perubahan di Arema,” kata Petrovic. (Surya Kelana – Portalberitabola.com)