Persija Incar Papan Atas di Akhir Putaran Pertama Liga 1

0
98

Jakarta – Manajemen Persija Jakarta sudah memasang target untuk timnya yang akan mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018. Macan Kemayoran meminta pada para pemainnya harus bisa berada di papan atas.

Persija sendiri saat ini urutannya ada di peringkat ke sembilan dengan mengantongi 16 angka dari 10 pertandingan yang sudah digelar.

Tim kebanggan warga Jakarta tersebut terpaut tujuh poin dari sang pemuncak klasmen sementara Barito Putera yang sudah menjalani 13 pertandingan.

Persija sendiri masih menyisakan tiga laga tunda melawan Persib Bandung, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya.

Baca juga : Netizen Senang Bambang Pamungkas Cetak Gol Lagi

Juru taktik Persija, Stefano Cugurra, meminta pada Ismed Spfyan dan kawan-kawan untuk konsentrasi menjalankan laga tunda itu demi bisa mendapatkan semua poin.

“Ada beberapa tim yang sudah bermain 13 kali dan kami kurang tiga pertandingan. Tentu saja poin beda karena kami gak main,” kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut selepas pertandingan melawan PS Tira.

“Kami masih banyak poin dan harus bekerja keras di putaran pertama sampai selesai karena manajemen menargetkan berada di papan atas,” kata Teco menambahkan.

Nahkoda berdarah Brasik tersebut mengungkapkan setiap laga ia selalu melakukan evaluasi kepada pemainnya dengan membicarakan mana yang kurang.

Teco mengatakan, permainan Persija yang jelek itu dikarenakan para pemainnya tidak punya banyak waktu untuk latihan.

Hal tersebut dikarenakan Persija terusir dari Jakarta karena semua stadion di Jabodetabek harus steril untuk Asian Games 2018.

Persija akhirnya memutuskan untuk menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai kandang sementara.

“Karena sebentar-sebentar kami harus naik pesawat dan bertanding. Lalu kami hanya berlatih sedikit dan hanya recovery pemain saja. Sekali lagi kami punya tujuh pertandingan terakhir di putaran pertama dan kami harus fokus,” kata Teco. (Putra – Portalberitabola.com)