Jelang Laga, Pelatih Persebaya Waspadai Permainan Ngeyel PSIS

0
110
Jelang Laga, Pelatih Persebaya Waspadai Permainan Ngeyel PSIS

Surabaya – Meski calon lawan masih terdampar di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2018, arsitek tim Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengaku tak ingin memandang remeh PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Minggu (22/07/2018).

Pelatih asal Brazil itu menilai PSIS bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan saat mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Terlebih mereka selalu menampilkan permainan ngeyel yang mengandalkan kemampuan fisik.

“Mereka tidak mungkin hanya bermain bertahan di kandang, karena mereka juga butuh poin. Kami selalu waspada kepada pemain yang menurut saya bisa melakukan pergerakan berbahaya. PSIS banyak main fisik, berjuang, berlari, dan kerja keras,” beber Alfredo (20/07/2018).

Alfredo kini berharap rekor apik di pertandingan tandang bisa diteruskan pasukan arahannya. Dari delapan kali melawat ke markas lawan, Persebaya sukses mengumpulkan delapan angka, hasil sekali menang dan lima imbang.

“Kami ke lapangan untuk menang, tapi kami lebih banyak seri di tandang. Ada pertandingan bisa dinilai positif, karena mungkin kami bisa saja kalah. Tetapi ada pertandingan yang kami pikir harus menang,” kata Alfredo.

“Mungkin terjadi salah dari kami sendiri yang akhirnya tidak bisa menang. Tapi selalu mendapatkan poin di tandang juga positif.” pungkasnya. (Edy – portalberitabola.com)