Ismed Sofyan Tak Mau Persija Tercecer di Papan Tengah

0
238
Ismed Sofyan Tak Mau Persija Tercecer di Papan Tengah

Tenggarong – Kapten Persija, Ismed Sofyan berharap tren buruk yang diraih Persija dalam empat laga terakhir terhenti di laga kontra Mitra Kukar, Sabtu (21/07). Kini perjalanan tim malah terjun ke papan tengah usai mendapatkan rentetan hasil minor.

Persija berada di urutan ke-11 dengan bertotalkan 22 poin hingga pekan ke-16. Padahal, terget tim musim ini adalah menjuarai Liga 1 namun separuh kompetisi hanya diakhiri Persija di papan tengah.

Ismed pun menargetkan harus ada kebangkitan Persija meski tim bertolak ke markas Mitra Kukar. Bermain di Stadion Aji Imbut, Ismed sudah memiliki hasrat untuk memberikan kualitasnya untuk mendongkrak prestasi Persija di klasemen sementara.

“Kami sangat terpukul dengan hasil dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, kami segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya,” kata Ismed dalam situs resmi Persija.

Posisi Persija di Klasemen Sementara Hingga Pekan ke-16
Posisi Persija di Klasemen Sementara Hingga Pekan ke-16

Selain individu, Ismed sebagai pemimpin atas rekan-rekannya pun sudah memberikan imbauan target Persija di laga berikutnya. Beruntung, Persija bermodalkan dua laga terakhir selalu menang atas Mitra Kukar. Terakhir, kesuksesan mereka mengalahkan tim asal Tenggarong di Piala Presiden 2018 lalu.

“Secepatnya kita harus bangkit agar posisi kita tidak semakin merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kita harus ambil poin,” kata Ismed.

(jo – PortalBeritaBola.com)