Duel PSMS vs Bali United Dijaga Ribuan Aparat

0
40

Medan – Panpel pertandingan antara PSMS Medan menambahkan sejumlah personel keamanan hingga berjumlah 1250 anggota gabungan dari polisi dan TNI. Media Officer PSMS, Bobi Septian mengungkapkan hal tersebut dilakukan untuk mencegah masuknya suar (flare) ke dalam Stadion Teladan pada saat pertandingan, Sabtu 28 Juli 2018.

“Itu juga dilakukan untuk mengantisipasi kericuhan seperti di laga sebelumnya saat PSMS menghadapi PSM Makassar. Kita akan memperketat pengamanan dengan menambah personel kepolisian. Jika sebelumnya 1000 petugas gabungan. Pertandingan lawan Bali ditambah menjadi 1250 petugas,” kata Bobi di Medan.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas biar laga berjalan aman. Jika bentrok yang rugi nantinya PSMS sendiri,” ucap Bobi.

Sementara itu, pada tiga pertandingan kandang terakhir PSMS di Stadion Teladan terancam didenda Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akibat aksi suporter yang memasang flare saat pertandingan tengah berlangsung.

“Kemarin saat hadapi Persib kita didenda badan liga Rp80 juta. Lawan Persipura kabarnya kita mendapat sanksi denda tapi belum tahu berapa. Kita juga bakal diberi sanksi saat lawan PSM suporter menyalakan flare. Kan kita gak mau terus didenda,” ujar Bobi. (Putra – Portalberitabola.com)