Resmi Dilepas MU, Tenaga Alberto de Paula Diminati Perseru

0
85
Resmi Dilepas MU, Tenaga Alberto de Paula Diminati Perseru

Pamekasan – Madura United resmi melepas dua pemain asingnya seperti Alberto Antonio de Paula dan Zah Rahan Krangar usai mendapatkan legiun asing terbaru, Mamadou Samassa. Beto dan Zah Rahan dicoret karena MU sudah penuh memiliki pemain asing dan kini pihak klub berusaha mengikuti regulasi Liga 1 dengan kuota tiga pemain asing non asia.

Dalam unggahan di akun resmi MU, perpisahan Beto pun diunggah dan menjadi salam perpisahannya terhadap rekan-rekannya di MU.

“Mator sakalangkong (terima kasih) Beto (sapaan akrab Alberto Antonio de Paula), haru saat Beto berpamitan dengan pemain Madura United,” bunyi pernyataan manajemen MU di Instagram.

Pihak MU pun tidak berkomentar banyak terkait pelepasan Beto. Sesuai pembicaraan panjang manajemen, keputusan tersebut terpaksa dibuat demi mematuhi regulasi yang berlaku.

“Keputusan terakhirnya Beto yang harus berpisah,” ucap Haruna.

Namun demikian, MU tidak akan tinggal diam terkait masa depan Beto. Kebetulan, kini Beto tengah diminati oleh Perseru dan pihaknya siap membantu kepindahan Beto jika dirinya masih ingin menjalani lembaran baru di Tanah Air.

“Manajemen pasti membantu jika Beto ingin tetap bermain di Indonesia,” kata Haruna

(vian – PortalBeritaBola.com)