PSSI Terancam Dibekukan, Begini Reaksi Edy Rahmayadi

0
54
PSSI Terancam Dibekukan, Begini Reaksi Edy Rahmayadi

Medan – Ketua Umum PSSI sekaligus Cagub (Calon Gubernur) Medan, Edy Rahmayadi malah memberikan jawaban singkat terkait pembekuan PSSI yang mulai merebak di publik. Sebelumnya, Imam Nahrawi selaku Menpora mengeluarkan ultimatum untuk membekukan PSSI karena lalai menanggulangi tindakan curang di persepakbolaan Tanah Air.

Imbasnya, pembekuan yang sempat terjadi pada tahun 2015 akan kembali dilakukan jika PSSI tidak tanggap terhadap persoalan saat ini.

Namun demikian, Edy malah kelimpungan terkait kabar tersebut. Justru Edy tidak mengetahui ada wacana dari Menpora terkait pembekuan PSSI. Saat ini, pembekuan terhadap PSSI hanya disinyalir sebagai berita hoaks yang beredar di masyarakat.

“Dapat info dari mana, jangan dengarkan kabar-kabar itu,” tegas Edy secara singkat.

Joko Driyono Telah Membuka Peluang Bertemu Dengan Menpora
Joko Driyono Telah Membuka Peluang Bertemu Dengan Menpora

Namun bisa dimaklumi, selama ini Edy tengah cuti dari jabatannya sebagai Ketum PSSI. Namun demikian, polemik dengan Menpora sudah akan ditangani lebih lanjut dalam kepemimpinan sementara Joko Driyono selaku wakilnya.

Pihaknya sudah membuka peluang untuk melakukan pertemuan dengan Menpora demi menyelesaikan kisruh yang terjadi saat ini.

“Prinsipnya PSSI siap dipanggil oleh Menpora, ini sesuatu yang saya rasa sangat serius. PSSI siap dipanggil Pak Menteri untuk dengar langsung apa yang ingin beliau sampaikan,” tuturnya.

“Jadi intinya PSSI, melalui Ketum PSSI berharap Menpora memanggil PSSI. Hal ini sangat serius, pembekuan menjadi hal nervous bagi semua dan mudah-mudahan ini menjadi komunikasi yang penting untuk kita follow up bersama,” tutup Jokdri.

(jo – PortalBeritaBola.com)