Kasus Penunggakan Gaji Pemain Sriwijaya FC Berbuntut Panjang

0
87

Palembang – Sriwijaya FC akan di panggil oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator tentang kasus keterlambatan gaji. Rencananya, pemanggilan itu bakal di laksanakan pekan depan.

CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, akan memanggil manajemen SFC dalam waktu dekat. Selain memanggil Sriwijaya, LIB juga bakal memberikan sesuai pelanggaran keterlambatan gaji yang dilakukannya.

“Kami sudah ada mekasnisme di mana ada kontrol tiap bulan kepada klub-klub yang mengikuti kompetisi Liga 1 maupun Liga 2. Nah, setiap klub kami kontrol setiap bulan karena ini ada kaitannya dengan kontribusi,” kata Risha, kepada wartawan.

“Kalau kami temukan ada pelanggaran atau keterlambatan gaji. Sebenarnya sudah ada tindakan yang kami atur dan itu pernah kami lakukan pada tahun lalu. Yang jelas, kami sudah melakukan ini sesuai aturan main kami,” sambungnya.

“Sementara BOPI sudah bilang bahwa kami harus lebih proaktif dan mencoba menelaah lebih dalam agar pelanggaran aturan main dalam sepakbola tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

“Senin depan kami akan panggil manajemen Sriwjaya FC. Tentunya, kami akan melakukan sesatu bila terjadi pelanggaran keterlambatan gaiji yang dialami Sriwijaya FC. Jelas, dalam regulasi kami ada sanksi bagi pelanggaran gaji,” tutupnya. (Hari – Portalberitabola.com)