Hadapi Palestina, Kiper Indonesia U-23 Indonesia Diprediksi Bakal Sibuk

0
131
Hadapi Palestina, Kiper Indonesia U-23 Indonesia Diprediksi Bakal Sibuk

Bekasi – Kualitas Palestina sebagai tim terkuat di Grup A Asian Games 2018 terbukti bukan isapan jempol. Selain memiliki kualitas fisik prima, pasukan Ayman Sandouqa juga memiliki naluri mencetak gol tinggi jika mendapatkan peluang emas di lini pertahanan lawan.

Saat ini, Palestina memuncaki Grup A dengan empat poin dari dua laga yang sudah dimainkan. Dari kedua laga tersebut, Palestina tercatat memiliki jumlah tembakan sebanyak 67 kali, jumlah tinggi untuk sebuah tim.

Pada pertandingan perdana Grup A kontra Taiwan, Palestina mampu memborbardir lini pertahanan Taiwan dengan 38 tembakan. Hebatnya juga, Palestina sudah membuat 19 tembakan tepat ke gawang Taiwan, kendati skor akhir masih berimbang tanpa gol.

Sementara di laga kedua, Palestina juga tidak mengurangi naluri mereka dalam mencetak gol. Total 29 tembakan berhasil dilakukan Palestina dan sembilan diantaranya mengarah ke gawang. Berkat upaya tersebut yang akhirnya membuat Palestina comeback atas Laos meski sempat tertinggal satu gol di babak pertama.

Laos Dijajal Kekuatannya Oleh Palestina di Laga Kedua Grup A Asian Games 2018
Laos Dijajal Kekuatannya Oleh Palestina di Laga Kedua Grup A Asian Games 2018

Kini, Timnas U-23 selaku lawan Palestina berikutnya pun harus waspada dengan keganasan lini serang Palestina. Andritany Ardhiyasa harus siap digempur bertubi-tubi dan wajib berjibaku melawan serangan Palestina ketimbang sebelumnya.

Kiper milik Persija tersebut cenderung tidak habis-habisan dalam laga kontra Taiwan karena tim lawan hanya melesakan enam tembakan saja.

(ray – PortalBeritaBola.com)