Timnas U-23 Indonesia Wajib Waspadai Penyerang Palestina Ini

0
99
Timnas U-23 Indonesia Wajib Waspadai Penyerang Palestina Ini

Jakarta – Palestina U-23 akan ditantang tuan rumah, Timnas Indonesia U-23 dalam laga kedua Asian Games 2018, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/08). Tim kepelatihan timnas sudah mensinyalir lawan berikutnya adalah tim terkuat di Grup A.

Palestina memiliki pemain dengan postur tubuh lebih mumpuni ketimbang para pemain timna yang cenderung berbadan mungil. Begitupun kualitas mereka tidak bisa dianggap remeh tergabung dalam Grup A.

Motor serangan Palestina seperti, Mahmoud Abuwarda sempat menjadi sorotan karena mampu memberikan pergerakan bagus dalam gempuran Palestina ke lini pertahanan Taiwan dan Laos. Kendati ternyata tidak hanya Abuwarda yang patut disegani, tapi ada juga pemain lain yang harus dijadikan momok.

Aksi Enerjik Oday Dabbagh Dalam Kiprahnya Kontra Laos
Aksi Enerjik Oday Dabbagh Dalam Kiprahnya Kontra Laos

Adalah, Oday Dabbagh yang merupakan striker murni Palestina dalam kiprahnya Asian Games 2018 ini. Oday sudah bertotalkan 19 tembakan dari dua laga yang dilakoni bersama timna negaranya.

Berkaca dari penampilan sebelumnya juga, Oday pun tidak enggan untuk menjemput bola dari lini tengah, padahal perannya adalah striker murni yang hanya bertujuan menerima umpan dari lini tengah.

Dengan begitu, Oday pun kini tinggal menunggu waktu untuk menghasilkan pencapaiannya di Asian Games 2018. Kendati belum mencetak gol, tapi bukan berarti Timnas U-23 harus membiarkannya bergerak bebas. Naluri ketajamannya justru bisa berimbas hasil minor yang dihasilkan Timnas U-23.

(ray – PortalBeritaBola.com)