Andritany Ardhiyasa : “Palestina Satu Tingkat Diatas Kita”

0
161
Andritany Ardhiyasa :

Bogor – Timnas Indonesia U-23 dipaksa menelan kekalahan dari Palestina U-23 pada laga lanjutan Grup A Asian Games 2018. Pasukan Garuda Muda menyerah dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/08/2018).

Dalam laga tersebut, penjaga gawang Andritany Ardhiyasa harus berjibaku dengan sederet serangan lawan yang mengancam gawangnya. Ditambah lagi pemain bertahan pasukan arahan pelatih Luis Milla beberapa kali kedapatan melakukan kesalahan yang membahayakan pertahanan mereka sendiri.

Meski demikian, pengawal mistar timnas Indonesia U-23 itu menegaskan bahwa tidak ada pemain belakang yang bermain buruk. Menurutnya, rekan setimnya telah menunjukkan perjuangan maksimal untuk menghalangi serangan yang ada.

“Hari ini tidak ada yang main buruk. Kalah menang sama-sama. Setiap posisi punya peran masing-masing,” kata Andritany usai laga (16/08/2018).

“Palestina satu tingkat di atas kita. Kekalahan ini adalah kekalahan semua dan jadi tanggung jawab tim,” ia menambahkan. (Edy – portalberitabola.com)