Luis Milla Berharap Tak Kehilangan Dukungan Suporter Indonesia

0
115
Luis Milla Berharap Tak Kehilangan Dukungan Suporter Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Palestina pada laga kedua Asian Games 2018 Grup A, Rabu (15/08/2018) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga. Pasukan besutan pelatih Luis Milla itu menyerah dengan skor tipis 1-2, dari Palestina.

Meski demikian, hasil positif tersebut tak kemudian membuat Indonesia merasa cemas berlebihan, karena masih ada dua pertandingan yang akan mereka lakoni di babak grup, yaitu melawan Laos dan kemudian Hong Kong.

Luis Milla yang ditunjuk untuk menangani Indonesia melihat menilai sejumlah wartawan kurang bahagia saat ia menggelar acara jumpa pers seusai laga. Sosok asal Spanyol itu menegaskan bahwa peluang untuk melaju ke babak selanjutnya masih terbuka.

“Saya merasa ketika saya masuk ruangan ini semua kecewa dan sedih. Memang wajar, tidak usah khawatir karena masih ada dua pertandingan,” beber arsitek asal Spanyol itu, dengan senyuman.

“Untuk para suporter, tetap dukung di dua pertandingan sisa, masih ada melawan Laos dan Hong Kong. Karena semua di tim ini akan berusaha bangkit dan berusaha lebih baik lagi,” pungkas Milla.

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh penjaga gawang Indonesia, Andritany Ardhiyasa. Kiper yang kini berstatus sebagai milik Persija Jakarta berusaha tenang dan tetap memuji perjuangan tim.

“Bangsa ini menerima kabar yang kurang baik karena kami kalah. Tapi, kami masih ada dua laga berikutnya, melawan Laos dan Hong Kong. Peluang kami belum tertutup jika dua laga sisa kami menang,” tukasnya. (Edy portalberiya