Mohamed Salah Terlibat Konflik Dengan Federasi Sepakbola Mesir

0
97

Jakarta – Menjadi bintang di negaranya pada pentas Piala Dunia 2018, kini Mohammed Salah terlibat konflik konflik dengan federasi sepakbola Mesir. Bahkan keluarganya terancam diusir dari negaranya tersebut.

Hal ini bermula dari kritik yang di sampaikan Salah sendiri. Dia menyindir penggunaan gambarnya di pesawat menuju Rusia pada Piala Dunia. Salah menyebut federasi sudah melanggar hak imejnya.

Salah membuat federasi semakin gerah. Ia merasa timnas Mesir dibiarkan dengan hanya diberi tiket penerbangan kelas ekonomi ke Rusia beberapa waktu lalu. Namun tim Afrika lainnya menggunakan kelas bisnis.

Atas perlakukan tersebut, Salah merasa para pemain Mesir kelelahan. Dia juga mengaku siapa menanggung semua risiko dari kritiknya tersebut.

Tak terima dengan pernyataan Salah, sejumlah pejabatan federasi geram. Anggota dewan sepakbola Mesir, Khaled Lateif, lewat twitter mengancam keluarga bintang Liverpool ini.

“Saya ingin mengingatkan Salah, ibu kamu masih di Mesir. Kami di luar negeri bebas berbuat semaunya. Mereka yang paham akan mengetahui,” kicau Khaled.

(Hari – Portalberitabola.com)