Striker Anyar Persija Ungkap Kekecewaannya Pada Manajemen

0
80

Makassar – Karena tak kunjung menyelesaikan visa untuk tinggal, striker anyar Alessandro Ferreira Leonardo ungkap rasa kecewa kepada pihak manajemen PSM Makassar dalam akun instagram pribadinya, Kamis(30/8).

Berikut tulis pemain usia 31 tahun tersebut,

“Saya ingin menjelaskan kejadian sebenarnya. PSM memberi waktu libur selama 16 hari dan pemain dibolehkan berlibur. Tanggal 16 Agustus saya bertanya kepada klub untuk mengurus visa saya dan saya tidak mendapatkan respon.”

“Saya tak mau terlambat ikut latihan bersama tim hanya karena permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan klub. Tapi PSM tidak memberikan saya dokumen kelengkapan dan tiket untuk mengurus visa di Singapura,” tambahnya.

“Saya meluapkan kekecewaan itu dengan tak hadir latihan. Saya tidak mengerti mengapa mereka (manajemen PSM) terlalu lama mengurus visa saya. Karena hanya klub yang bisa membuat visa kerja seorang pemain. Meskipun saya selalu berlatih sendiri selama liburan, saya merasa perlu berlatih dengan tim. Inilah kebenarannya,” tutupnya. (Reza – portalberitabola.com).