Hadapi PSIS, Perseru Tak Ingin Tercecer di Papan Bawah

0
63

Serui – Perseru Serui yang berada di papan bawah semakin menargetkan kemenangan saat bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Marora, usai melihat Arema FC meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (27/4/2018).

Pelatih Perseru, I Putu Gede, merasa salut atas kemenangan ARema, maka dari itu, Gede ingin anak asuhnya meraih poin penuh saat bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Marora Serui, Minggu (29/4/2018).

Baca juga : Prediksi Perseru Serui vs PSIS, Liga 1 29 April 2018

“Arema mulai bangkit. Kami harus kerja keras lagi jika tak ingin tercecer di papan bawah klasemen. Melawan PSIS, kemenangan jadi harga mati,” kata I Putu Gede.

Gede menegaskan bahwa sudah memperbaiki kinerja pemainnya, usai di tumbangkan oleh PSMS lalu.

“Dua faktor itu harus lebih ditekankan lagi. Permainan kami terus mengalami peningkatan. Namun, terkadang masih ada titik lemah yang akhirnya bisa dimanfaatkan lawan,” ujar Putu.

Perseru Serui sendiri saat ini berada di peringkat terbawah, bersama Mitra Kukar dan PS Tira.

“Dengan kemenangan yang diraih Arema, persaingan papan bawah ikut panas. Kami harus manfaatkan maksimal laga melawan PSIS ini,” ucapnya.

Pertandingan pekan keenam ini ketiga tim tersebut akan sama-sama bermain di kandang masing-masing, yang mana Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persebaya dan PS Tira menjajal Bali United. (Jonathan Suwito – portalberitabola.com)