Ujian Persebaya Jajal Keangkeran Kandang Mitra Kukar

0
210

Surabaya – Markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, selalu menjadi stadion yang angker bagi tim Jawa Timur (Jatim). Selama tiga tahun terakhir, hanya ada dua klub Jatim yang sukses mencuri poin di Tenggarong, yakni ARema FC dan Persela Lamongan.

Persebaya kini akan bertanding di markas Mitra Kukar, skuat Bajol Ijo juga harus melewati mitos tentang keburukan tim Jatim di Tenggarong.

Baca juga : Meski Tampil Pincang, Persebaya Optimis Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Sejak Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 hingga Liga 1 2018, hanya Arema dan Persela yang berhasil meraih kemenangan di Stadion tersebu. Arema pernah mempermalukan Mitra Kukar di Liga 1 2017 lalu. Saat itu Singo Edan menang dengan skor telak 3-0.

Setahun sebelumnya, Persela berhasil menaklukan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Selain dua victory ini, belum ada tim Jatim lain yang mampu membawa pulang tiga angka dari Stadion Aji Imbut.

Bahkan, sebelum menjamu Persebaya Minggu (29/4) besok sore, Mitra Kukar sukses menaklukan Madura United dengan skor 3-1.

Berandang ke Stadion yang menakutkan tak membuat Persebaya takut. Sebaliknya, mereka menginginkan hasil yang sempurna. Apalagi seluruh tim dalam kondisi siap tempur.

“Kondisi tim sangat bagus. Kami sangat kompak. Saya semakin percaya diri di tim ini,” tegas striker Persebaya, David da Silva. (Putra Lesmana – portalberitabola.com)