Makin Meruncing, El Loco Bakal Polisikan Madura United

0
92
Makin Meruncing, El Loco Bakal Polisikan Madura United

Jakarta – Cristian Gonzales alias El-Loco akhirnya gerah dengan sikap pihak Madura United yang telah membuat pernyataan dirinya dipecat karena sikap kurang disiplin dan membelot ke PSS.

Menurut pemain veteran tersebut, pernyataan tersebut merupakan akal-akalan pihak MU untuk memperburuk citranya di publik, padahal faktanya tidak seperti yang disampaikan oleh MU.

El-Loco pun mengambil ranah hukum untuk mengembalikan reputasinya. Akun Intagram MU dilaporkan karena pencemaran nama baik. Dari Instagram, akhirnya mulai diketahui pernyataan MU yang kurang senang terhadap sikap Gonzales.

“Pemberitaan dari pihak yang kami laporkan ini menyatakan bahwa bang Gonzales ini tidak disiplin dan tidak baik etikanya sehingga dipecat, yang di mana beliau ini tidak pernah dipecat,” ujar pengacara El-Loco, Sunan Kalijaga dilansir dari laman Kompas.

Baca Juga : Lechia Gdansk Bakal Jalani Uji Tanding di Indonesia

Tidak hanya Instagram, manajer MU, Haruna Soemitro pun dilaporkan ke Bareskrim Polri untuk diminta klarifikasi terkait pernyataannya yang sudah menjatuhkan nama El-Loco.

Aib pun dibuka oleh pihak El-Loco. Sebelumnya, pejabat MU pun sudah menjanjikan mobil dan rumah untuk El-Loco dengan bergabung bersama MU. Namun pihaknya tidak menerima apapun, bahkan tidak dimainkan oleh MU dan gajinya masih belum dibayar oleh tim elit asal Madura tersebut.

“Makanya ini betul-betul tidak usah heran kalau kami melihat sepak bola nasional atau timnas itu akan mengalami hal-hal yang tidak sepantasnya. Inilah salah satu bukti dengan peristiwa yang apa dialami oleh bang Gonzales,” kata Sunan.

(dimas – PortalBeritaBola.com)