Bali United Hanya Incar Hasil Imbang di Kandang PS TNI ?

0
58

Yogyakarta – Bali United akan berhadapan melawan tim tuan rumah PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan di gelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam. Di pertandingan kali ini tim Serdadu Tridatu hanya butuh skor seri, untuk menjadi tim Liga 1 yang belum terkalahkan sampai pekan keenam ini.

Jika di pertandingan nanti Bali United meraih kemenangan maka akan ada bonus tambahan.

Anak asuh Widodo Cahyo Putro jika nanti menang, bakal mencuri posisi Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Namun Widodo Cahyo Putro tetap mewaspadai kekuatan PS Tira, terlebih The Amry tak mudah untuk menyerah.

Pasca kekalahan kontra Global Cebu FC di AFC Cup 2018. Widodo kabarnya akan sedikit menampilkan permainan bertahan hari ini.

Namun, pola bertahan tidak 100 persen dilakukan selama 90 menit. “Lihat situasi di lapangan nanti,” ujar Widodo saat konferensi pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu sore kemarin (29/4).

Dia membandingkan bagaimana posisi Bali United di musim lalu dan musim ini.

“Bagi kami tidak ada masalah meski ada tekanan (melawan PS Tira). Selisih poin kami dengan pemimpin klasemen hanya dua poin. Kalau masalah seri di tiga pertandingan kemarin karena pemain sedikit lelah setelah jadwal pertandingan yang padat,” terangnya. (Hari Katmoko – portalberitabola.com)