Maradona Juga Pernah Dituding Lecehkan Reporter Cantik

0
113
Maradona Juga Pernah Dituding Lecehkan Reporter Cantik

Moskow – Pelecehan terhadap wanita di dunia sepakbola tidak hanya terjadi di Tanah Air seperti pengakuan sejumlah publik figur seperti Via Vallen, Sandra Olga dan DJ Dinar Candy. Di luar Indonesia, sosok legenda seperti Diego Maradona juga pernah terlibat pelecehan terhadap seorang jurnalis wanita asal Rusia.

Sosok yang menjadi korban adalah Ekaterina Nadolskaya. Kala itu, Ekaterina ingin melakukan sesi wawancara dengan Maradona di Piala Konfederasi 2017, namun Maradona malah akan memenuhi permintaannya jika Ekaterina bersedia untuk melakukan profesinya di kamar hotel.

“Saya memintanya untuk wawancara. Dia (Maradona) mengundang saya ke kamarnya. Maradona menutup pintu. Awalnya dia memang menjawab pertanyaan saya, tetapi kemudian mulai melecehkan saya,” kata Ekaterina dinukil dari The Sun.

Bukannya, menjalani sesi tanya jawab, Maradona malah meminta Ekaterina untuk membuka bajunya. Bahkan, ketika diamankan, Ekaterina malah sudah setengah telanjang dengan tinggal mengenakan pakaian dalam.

“Barang-barang saya tertinggal di dalam kamarnya. Petugas hotel membawa saya keluar. Bahkan, saya harus duduk selama tiga jam dengan cuma memakai pakaian dalam sebelum mereka mengembalikan semuanya,” imbuhnya.

Ekaterina Nadolskaya dan Diego Maradona
Ekaterina Nadolskaya dan Diego Maradona

Tapi, menurut klarifikasi dari pihak Maradona, Ekaterina justru yang menjebak Maradona dengan sukarela setengah bugil dihadapan Maradona dan malah menuduhnya telah melakukan pelecehan.

“Wanita itu datang ke kamar Maradona dan mulai melepas semua pakaiannya,” kata sumber orang yang dekat dengan Maradona.

(frank – PortalBeritaBola.com)