Prediksi Bhayangkara FC vs PSMS, Liga 1 3 Agustus 2018

0
118

Jakarta – Bhayangkara FC akan bertanding melawan PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (03/08), di laga ini, Bhayangkara FC akan menjadikan PSMS sebagai sasaran, usai di pertandingan sebelumnya meraih hasil yang cukup buruk.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan kekalahan dari Persija Jakarta dan Bali United di laga sebelumnya membuat Bhayangkatra frustasi.

“Kami baru kembali dari dari pertandingan yang selalu bikin frustrasi. Hasil tidak menguntungkan bagi kami. Semoga rasa frustrasi ini bisa menjadi motivasi menghadapi Medan. Walaupun belum pernah kalah di kandang, kami tetap harus berhati-hati,” tutur McMenemy.

Namun, pelatih asal Inggris ini tak akan meremehkan PSMS Medan meski sang lawan berada di zona merah. Terlebih Bhayangkara FC tak bisa di bela oleh dua pemain pilar, Wahyu Subo Seto dan M Hargianto akibat terkena sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI.

“Walaupun mereka di papan bawah, kami tidak anggap remeh. Medan tim yang tangguh. Mungkin di laga away mereka kesulitan, tapi mereka selalu memberikan perlawanan di setiap laga,” kata McMenemy.

“Tidak ada masalah Wahyu dan Hargianto absen. Kami selalu mempersiapkan pemain terbaik. Kami berusaha bisa main dengan cara yang kami inginkan, dan membuat medan tidak bisa main dengan cara yang mereka inginkan.”

Begitu juga dengan pelatih PSMS Medan, Peter Butler akan membalas kekalahan di putaran awal kala bermain di Stadion Teladan.

“Lawan Bali United kami tidak beruntung dengan hanya satu pemain asing, dan tanpa striker. Tapi sekarang berbeda, semua sudah bisa main termasuk Felipe, Tanidis dan Matsunaga. Kami menunjukkan kami bisa fight menghadapi tim di atas kami,” kata Butler.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dany Saputra, Sani Rizky, Lee Yu-joon; Paulo Sergio, Adam Alis, Vendry Mofu, Elio Martins.

PSMS: Abdul Rohim; Alexandros Tanidis, M Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Abdul Azis, Firza Andika, Shohei Matsunaga, Rachmad Hidayat, Felipe Martins. (Putra – Portalberitabola.com)